Contoh Cover Letter



Baiklah, ini dia contoh cover letter untuk posisi Asisten Administrasi:

[ Nama Anda ] [ Alamat Anda ] [ Kota, Provinsi, Kode Pos ] [ Nomor Telepon Anda ] [ Email Anda ]

[ Nama Perusahaan ] [ Alamat Perusahaan ] [ Kota, Provinsi, Kode Pos ]

Kepada [ Nama Penjabat Penerima Surat ], Saya menulis untuk mengungkapkan minat saya pada posisi Asisten Administrasi yang tersedia di [ Nama Perusahaan ], sebagaimana tercantum dalam pengumuman lowongan kerja di [ sumber informasi lowongan kerja ]. Saya percaya bahwa keterampilan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan kriteria yang dicari dan saya sangat bersemangat untuk bergabung dalam perusahaan Anda.

Saya memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun dalam mengelola data administrasi di beberapa perusahaan. Saya mempunyai keterampilan komunikasi yang baik dan rasa tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas tepat waktu. Selain itu, saya mampu menggunakan aplikasi seperti Microsoft Office, Google Suite, dan program administrasi seperti SAP.

Saya yakin bahwa keterampilan saya dalam mengorganisir administrasi kantor dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam perusahaan Anda, dan mampu bekerja sama dengan baik dalam tim dan mandiri dalam melakukan tugas-tugas yang perlu diselesaikan.

Saya sangat tertarik untuk belajar lebih banyak tentang posisi Asisten Administrasi yang sedang tersedia. Saya dengan senang hati akan menyediakan referensi dan informasi tambahan terkait pengalaman kerja saya. Terima kasih atas perhatian Anda dalam menjawab surat lamaran saya. Saya menunggu kabar baik dari Anda.

Hormat saya,

[ Nama Anda ]

Komentar